Selasa, 22 November 2016

Empat Nasabah In4Link Meraih Bonus Bronze Manager

Kehadiran iN4Link Aj. Tugu Mandiri menjadi nuansa baru bagi masyarakat untuk membenahi kembali perekonomian mereka melalui program menabung. Selain itu program menabung In4Link menjadi wahana merangkai kembali hubungan antar masyarakat, dimana nasabah In4Link diharapkan menjadi pelopor bagi masyarakat dalam memberi contoh, agar  tidak membiarkan waktunya sia-sia, berlalu tanpa kerja dan berusaha semaksimal mungkin untuk masa depan yang cerah.


Sejak Bulan Juli 2016 Program In4Link TM Tugu Mandiri meramaikan bursa perkonomian di Kabupaten Tojo Unau-Una Sulawesi Tengah, sudah empat Nasabah meraih Bonus Posisi masing-masing Yusuf Djumpai (ID1190087) Yeyen Lahay (ID5387097), Sabarudin Yasin (ID1585410) dan Sam Asiku (ID2627012).

Diprediksikan banyak lagi nasabah yang akan menempati Broze Manager yang berpeluang memperoleh bonus posisi senilai Rp. 1.000.000,-/bulan. Bahkan ada beberapa member In4LInk, berpeluang langsung menempati posisi Silver Manager, yang berpotensi penghasilan hingga Rp. 2.500,000,-/Bulan diluar bonus yang lain.

Menabung di In4Link TM Tugu Mandiri merupakan anak perusahaan PT Tertamina, yang menjadi pilar utama dalam kepemilikan modal melalui dana pensiun Pertamina 47,42% dan diperkuat Saham PT Timah 28,78% dan Saham Kemantrian Keuangan RI 1,08% serta PT. Tugu Pratama Interindo sebesar 22,72%.

PT TUGU MANDIRI yang berdiri sejak 12 Agustus 1986 memperoleh ijin operasional dibidang asuransi jiwa dari Kementerian Keuangan RI pada 12 Agustus 1986 melalui SK Menteri Keuangan No. Kep-082/KM.11/1986. satu hal yang memantapakan keyakinan nasabah In4Link,  kegiatan kegiatan AJ In4LInk AJ. Tugu Mandiri diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dasar hukum ini menjadi pijakan sehingga banyak nasabah In4Link AJ Tugu Mandiri tidak ragu untuk bergabung,  dalam waktu singkat  mencapai dua ratusan nasabah. 

 AJ Tugu Mandiri juga bekerja sama lebih 1.300 proveder kesehatan diseluruh Indonesia dengan total aset Rp. 754 miliar.
Sangat menarik minat nasabah adalah 4 keuntungan menabung di IN4Link Ivestasi tabungan dengan keuntungan diatas bunga deposito, diproteksi  Asurasni hingga usia 99 tahun,  internet suport systim, online realtime dan transparasni, tanpa uang formulir dan pendaftaran, sangat mudah mengakses semua kebutuhan melalui systim pelayanan yang terus ditingkatkan. “lebih mantap pelayan dari prima dari pusat sangat baik, khusus spirit power pak Nelson yang mengawangi kami dijakarta sungguh luar biasa biasanya,  cepat tanggap menjawab keluhan kami
didaerah, patut diancungi jempol” Tegas Yusuf Djumpai sambil senyum.

Dikesempatan lain Sabarudin Yasin mengatakan sebagai PNS sangat optimis 5 tahun kedepan sudah memiliki tabanas. Diperkuat polis yang ada, bahkan menurutnya tahun-tahun selanjutnya dia akan mengivestasikan tabungan itu  dengan potensi bungga sekitar 20 persen. Dengan demikian saya sudah dapat mempersiapkan program pendidikan anak-anak saya  kedepan. Untuk bonus yang saya terima lumayan bantu kebutuhan rutin rumah tanggah”Pungkasnya. 
Sumber lain sangat tertarik dengan proteksi kegiatan In4Link berkaitan dengan asurasni AJ Tugu Mandiri,  bagi nasabah. "Sangat menguntungkan. dan sangat membantu jika  berpindah alam, keluarga yang ditinggalkan memperoleh Clem sebesar nilai  premi yang ada" Tandasnya. (ID2627012)

Tidak ada komentar: