Senin, 21 November 2016

IN4LINK MERABAH KE KECAMATAN ULUBONGKA SULTENG

Program peningkatan ekonomi masyarakat melalui Tabungan In4-LInk TM TUGU Mandiri ternyata direspon berbagai pihak, hal ini dibuktikan banyaknya calon nasabah yang mendaftarkan dirinya.

Beberapa pekan yang lalu kegiatan sosialisasi digelar gedung Mts Alhkairat  Desa Marowo Kecamatan Ulubongka kabupaten Tojo Una-Una Sulawesi Tengah, dihadiri sekitar 50 peserta sangat antusia mendengarkan materi sosialisasi IN4LInk.. 

Tampil sebagai pemateri leadir Gorontalo Ali S. Nurman, ST bersama Leader Ampana Yusup Jumpai, S.Com serta  Sam Asiku,S.Sos  
Dalam acara tanya jawab berkembang keluharann masyarakat yang trauma  soal bisnis multilevel berbasis prodak. Namun keluhan itu dapat dijawab dengan baik, sehingga pada malam itu sudah beberapa yang sudah mengisi fromulir pendaftaran. 
Kegiatan sosialisasi dinilai sukses karena masyarakat belum meninggalkan tempat kegiatan kendati sudah larut malam.  
Laporan Leader Marowo Nur Sadik dari Marowo ke Basecamp In4lInk Ampana,  hingga saat ini dia masih terus melakukan sosialisasi." Banyak telpon masuk minta penjelasan soal In4Link karena mereka mau bergabung,  disela-sela tugas saya  harus turun lapangan."Jelasnya. 

Nur Sadik mengatakan belum lama ini ia menerima undangan keluarganya dari Kolonodale Kabupaten Morowali, "Insya Allah mereka akan bergabung kalau melihat antusias mereka menguindang saya."Pungkasnya.



Tidak ada komentar: