Jumat, 09 Desember 2016

BRONZE DAN SILVER DIRAIH NASABAH TOJO UNA-UNA


Perjalan waktu menitih bisnis di in4link Tugu Mandiri akhir Nopember 2016 bulan kelima IN4link melebarkan sayapnya dikabupaten Tojo Una-Una,  telah mewujudkan harapan serta bukti nyata yang sudah dinikmati para nasabahnya.

Memasuki medio Desember 2016 adalah saat yang dinantikan nasabah untuk menerima bonus dan mengetahui bonus posisi. 

Yusup Jumpai  (ID11900870) meraih posisi top Leader di Negeri Sivia Patuju Kabupaten Tojo Unauna  Sulawesi Tengah setelah menempati posisi Silver Manager. 

Sementara nasabah lain yang meraih posisi Bronze manager masing, Yeyen Lahay (ID1585410), Hasanudin (ID28816110), Faruk Mardjun (ID6303687), Sabarudin Yasin (ID1585410) dan Sam Asiku (ID 2627012).

Bonus posisi Silver Manager berpotensi hingga Rp. 2.500.000,-
/bulan, dan Bronze Manager berpotensi Rp. 1.000.000,-/bulan. 

Menarik kata uchu pangilan akrab Yusuf Jumpai, prestasi itu butuh keseriusan dan kerja keras, juga  ada keterlibatan langsung maupun tidak langsung  nasabah lainnya. 

Tim work yang solid sangat mendorong suksesnya nasabah yang berada dipohon jaringan. dilain waktu uchu mengatakan, jika hanya menabung saja di In4LInk, tetap untung karena kita memiliki tabungan untuk masa depan, apalagi menabung hanya 5 tahun saja. 

Uchu mengharapkan kepada nasabah In4Link di Tojo Una-Una agar lebih serius mencermati inti program In4link dalam penyehatan ekonomi masyarakat. “kita jangan sampai gagal paham. karena manfaat Program menabung di In4Link saya sudah buktikan dan rasakan.”Ujarnya

Sabarudin Yasin enjoi saja 

Sementara Sabarudin Yasin sering disapah Barens mengatakan, bisnis ini sangat potensi buat menambah income, namun perlu kerja sama yang baik antara nasabah yang terbentuk dalam tim yang solid. “jauhkan kata tidak bisa, bagaimana kita terus berusaha dan jangan patah semangat, dalam memberi keyakinan pada calon nasabah. sebab menurutnya, tumbuhnya pemahaman calon nasabah menjadi peluang bagi nasabah itu sendiri, tinggal bagaimana kita mengawal nasabah baru yang sudah jelas banyak membutuhkan banyak infomasi dan dorongan moril ”  tandasnya.

Faruk Mardjun Bekerja sambil berdoa

Faruk Mardjun bekerja sambil berdoa menjadi prinsif dasar menitih karir bisnis di In4Link Tugu Mandiri. ia meyakini bisnis ini sangat baik dan tepat bagi masyarakat, karena pola kerjanya sangat sederhana. Hasil perjuangan dapat dinikmati, tanpa menunggu waktu lama. yang jelas kita menabung tidak lebih dari 5 tahun, income sudah dirasakan meskipun belum meraih Bronze Manager, apalagi posisi itu sudah kita peroleh."lebih mantap lagi" ujarnya. 



Hasanuddin Diam terus berburuh Canas

Hasanudin akrab disapa Chachank berhasil meraih Broze Manager adalah nasabah dengan segudang pengalaman melatari gebrakannya di bisnis online. 

Selama menjalankan bisnis In4Link Tugu Mandiri mengaku tidak menemui kendala yang berarti. Diam dan terus berburu calon nasabah  adalah tipe yang patut dicontoh dari leader ini.

Srikandi In4Link yang setia dampingi suami


Yeyen Lahay, Srikandi In4Link banyak mengilhami kehidupan Yusup Jumpai. kerja sama yang membuahkan hasil, menempatkan yeyen pada posisi  Bronze Manager sejak bulan oktober 2016 yang lalu.  

Ramah dan murah senyum modal utama Yeyen Lahay  sebagai tuan rumah yang tereletak dikawasan delima kelurahan Dondo. 

pointer lain adalah kesetiaan menemani suami kala menginput data calon nasabah, dan sosialiasi In4Link dirumahnya. Kopi hangat special racikan yeyen buat sahabat-sahabat suaminya yang sering kumpul rumahnya bahas bisnis In4Link, sunguh luar biasa.   


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantabbb Tojo Una Una..
Go Director..